Bantu Bu Wiwik Untuk Bertahan Hidup dan Sembuh dari Sakit Diabetes
Terkumpul
Rp 3.298.777
Batas Waktu
8 hari lagi
SEDEKAH SEKARANG Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser JADI FUNDRAISER
Program Oleh
SObat Surabaya
Terverifikasi

Bantu Bu Wiwik Untuk Bertahan Hidup dan Sembuh dari Sakit Diabetes



“Semenjak Covid-19 tak ada orang yang memesan kue. Untuk kebutuhan sehari-hari hanya mengandalkan dari suami yang ngojek. Saya juga harus rawat jalan karena sakit diabetes.”, ujar Bu Wiwik.



Bu Wiwik adalah seorang pembuat kue di Surabaya. Bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga. Sebab Bu Wiwik yang biasanya menerima pesanan kue untuk acara hajatan, sejak Covid-19 menyerang tak ada lagi orang yang memesan kue buatannya.

Bu Wiwik mengidap sakit diabetes sejak lama. Ia harus berobat jalan. Bayangkan sobat berapa besar biayanya?

 

Kini, Bu Wiwik mengandalkan penghasilan dari suami yang berprofesi sebagai tukang ojek. Itu pun tak seberapa karena sepi pelanggan bahkan terkadang dibantu saudaranya untuk mencukupi kebutuhan.

 

Mari #SobatBaik bantu ringankan beban Bu Wiwik dan warga kecil lainnya yang terdampak ekonomi di Surabaya akibat wabah virus Corona. Berapa pun nominal sedekah yang sobat berikan akan sangat berharga bagi sesama.

 

“Siapa yang menolong saudaranya yang lain maka Allah akan menuliskan baginya tujuh kebaikan bagi setiap langkah yang dilakukannya.” (HR. Thabrani)

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
WHATSAPP

Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.