KRITIS!! BANTU ABIZAR SEMBUH DARI RADANG OTAK
Asrirahmaliani Identitas terverifikasi
Rp 1.110.000 terkumpul dari Rp 5.000.000
jumlah donatur 16 donatur
sisa waktu 67 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Saya orang tua kandung dari anak HEBAT pejuang sembuh yaitu Muhammad abizar liyuri nama nya. Bayi kecil yg sedang berjuang gigih utk sembuh dan normal sedari umur 3 bulan sampai sekarang.

Awal mula penyakit ganas itu menyerang tubuh mungil anak saya, ia mengalami demam tak kunjung sembuh dari umur 3 bulan - 6 bulan demam nya turun naik- turun naik. Sudah kesana kemari kami bawa berobat tak jua kunjung sembuh, sempat 1 harian abizar mendadak sehat karena demam nya gak KUMAT, TERNYATA dia bukan SEMBUH tetapi KOMA, Astagfirullah Saat itu langsung kami bawa ke RS jalur IGD bukan lewat POLI lagi, dilakukan semua pemeriksaan dari mulai ambil darah, MRI, ambil cairan sumsum tulang belakang (pungsi lumba), pemasangan Kateter, pemasangan NGT. DAN BENAR hasil menyatakan abizar Terdiagnosa Radang Selaput Otak Komplikasi Hidrosefalus. Yg menyebabkan anak kami KOMA karena Otak nya sudah tergenang Air 99%, YAALLAH nak.. Abizar harus di operasi saat itu juga untuk pemasangan selang VPSHUNT (selang yg dari Otak menuju lambung utk mengeluarkan cairan di OTAK nya). Jadi bagian yg di operasi Dua Kepala dan Perut. 




Dulu semasa anak kami sehat, kami sempat bekerja sbg honorer, kami sempat menabung tetapi sudah terpakai semua tabungan kami sampai habis utk mencukupi kebutuhan abizar di Awal Awal dia sakit. sekarang kami beralih profesi menjadi (ibu abizar) IRT, dan (ayah abizar) Kuli Angkut Kayu upah yg di dapat dari nguli 30/hari utk makan saja kurang, apalagi utk membeli kebutuhan konsumtif abizar yg sangat amat banyak, belum lagi obat obatan abizar di luar BPJS, belum lagi ongkos bolak balik RS, dan itu pun kalau ada panggilan angkat kayu Ya kerja jika tidak ada ya nganggur. utk saat ini kami belum bisa bekerja terikat karena abizar masih sibuk sibuknya bolak balik ke RS, saya (ibu abizar) tidak bisa sendiri ke RS harus di temani, karena kewalahan nanti bagi waktu buat susu sambil gendong. Secara abizar anak spesial yg ga bisa sembarang letak, berhubung kami tidak mempunyai kereta bayi jadinya abizar kemana2 di gendong saja.


Proses pengobatan abizar masih panjang… Yaallah segerakan kesembuhan utk anak kami yarobb…


Efek samping Penyakit ganas itu membuat abizar seperti bayi yaallah nak.. abizar lemah bagian badan sebelah kanan dr ujung rambut sampai kaki, membuat abizar tidak lancar menelan yg mengharuskan pakai NGT, membuat abizar belum bisa jalan padahal umur nya sudah 2th lebih, membuat abizar belum bisa ngomong sepatah kata pun,membuat wajah abizar tidak simetris, membuat abizar belum bisa duduk tegap seperti layak nya Anak anak normal dia luar sana.



Sekarang umur abizar sudah 3th lebih yg mengharus kan di Operasi lagi utk mengganti selang Vpshunt yg tertanam di kepala nya. tetapi kami belum ke RS lagi karena terhalang biaya ongkos, terhalang biaya tunggakan bpjs, dan terhalang biaya utk memenuhi kebutuhan konsumtif abizar.


Nak semoga Allah beri Mukjizat nya segera kpd kamu abizar ya nak, Aamiin Yarobb

uluran tangan org org baik utk berdonasi sangat kami harapkan. agar abizar bisa sembuh dan normal bak anak anak seUsianya..



Pencairan Dana RP. 336,600
ke rekening BANK BRI *** **** **** ****5539 a/n ASRI RAHMALIANI

Pencairan donasi sebesar 336.600 TGL 27 Maret 2024

D gunakan utk membeli kebutuhan konsumtif abizar sebesar 243.00

(Tisu basah 20rb X 1. di beli di warung yg berbeda terpisah jadi lupa minta nota nya) 


Sisa 93.600 utk pegangan kedua org tua abizar

Kondisi abizar terkini Masih sama hanya baru bisa merangkak, Masih menggunakan selang NGT dan abizar Masih menjalani terapi rutin ke RS agar bisa menelan dgn lancar dan agar bisa duduk, serta agar bisa berjalan dan bicara dengan normal dan lancar bak anak anak seusia nya. Dan insyaAllah d umur abizar pas 3th d rencana kan akan operasi pemanjangan selang Vpshunt yg tertanam d kepala nya. 


Trimakasih utk rejeki nya org baik, trimakasih banyak utk org baik yg telah ikhlas membagi sedikit rejeki nya utk abizar, sangat bermanfaat sekali menunjang kesembuhan abizar anak kami. Semoga rejeki org baik selalu di limpahkan oleh tuhan dan d lindungi dari marabahaya. 


Dan doakan selalu abizar ya org baik supaya lekas sehat total dan normal ya Om tante kakak abang..