Bantu Kesehatan Adik Arsyad dari Gizi Buruk
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 370.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 12 donatur
sisa waktu 80 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Bantu Kesehatan Adik Arsyad dari Gizi Buruk

Assalamu'alaikum SObat Baik, mari kita bersama-sama menjadi bagian dari keajaiban membantu seorang ibu yang sedang berjuang untuk kesembuhan adiknya. 

Perkenalkan namanya Ibu Zuleha tinggal dikampung pemulung jurang mangu Tangerang selatan. Saat ini Hidup bersama suami, dan merawat ketiga adiknya yang telah menjadi yatim piatu. 


Setelah ditinggal pergi kedua orang tuanya. Ibu Zuleha yang berprofesi sebagai pemulung ini harus siap menerima keadaan untuk merawat ketiga adiknya, terutama adik terakhirnya yang mengalami gizi buruk. 

Namanya Arsyad Nur Ardiansyah saat ini usianya sudah lebih dari 6 tahun. Namun keadaannya sangat menyedihkan karena Arsyad tidak seperti anak seusianya. Sejak umur dari 8 bulan Arsyad mulai mengalami kelainan salah satu diantaranya tidak bisa berdiri dan berjalan. 


Kesehatan : Adik Arsyad

Meskipun telah berusaha sekuat tenaga, namun tantangan yang dihadapi oleh ibu Zuleha ini sangatlah berat. Keterbatasan ekonomi dan keterjangkauan layanan medis telah menghambat kesehatan Arsyad. 

SObat Baik, mari bersama kita buka pintu hati untuk membantu Adek Arsyad. Dengan dukunganmu, kita dapat memberikan perawatan medis yang diperlukan, terapi yang diperlukan, dan makanan bergizi yang sangat dibutuhkan.


Setiap donasi yang kamu berikan tidak hanya memberikan harapan, tetapi juga memberikan kehidupan yang lebih baik bagi Adek Arsyad dan Ibu Zuleha.

Terima kasih atas kebaikan dan dukungan Anda. Semoga Allah membalas setiap kebaikan dengan berlipat ganda.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update