Luwu Darurat Bencana. Bantu Warga Terdampak!
PPPASulsel Identitas terverifikasi
Rp 400.000 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 9 donatur
sisa waktu 20 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Banjir Bandang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan akubat hujan deras yang terjadi semalam pada Kamis (2/5/24). Akibatnya 13 kecamatan teerdampak banjir dan longsor. 13 kecamatan tersebut antara lain Kecamatan Suli, Kecamatan Latimojong, Kecamatan Suli Barat, Kecamatan Ponrang Selatan, Kecamatan Ponrang, Kecamatan Bupon, Kecamatan Larompong, Kecamatan Larompong Selatan, Kecamatan Bajo, Kecamatan Bajo Barat, Kecamatan Kamanre, Kecamatan Belopa dan Kecamatan Belopa Utara.

Video : Banjir Luwu

Berdasarkan laporan Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BNPB per Sabtu (5/5) pukul 15.00 WIB, sebanyak 3.479 KK terdampak. Laporan termutakhir mencatat 12 orang meninggal dunia. Data ini diperbaharui setelah satu anak balita yang dilaporkan hilang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Rincian korban meninggal antara lain delapan orang warga Kecamatan Latimojong dan empat orang warga Desa Poringan, Kecamatan Suli Barat.

Alhamdulillah saat ini tim Siaga Bencana PPPA Daarul QUr'an sudah bergerak dan sampai di lokasi bencana untuk membantu warga terdampak. Pendirian posko induk dan juga dapur umum di Desa Malela, Kec. Suli, Kab. Luwu

Video : Tim Siaga Bencana



Mari kirimkan do'a dan bantuan untuk saudara-saudara kita di Kab. Luwu, Sulsel.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update