RAIH PAHALA JARIYAH! Penuhi Kebutuhan Makan untuk 500 Santri Penghafal Al Quran
PesantrenDaarulMansur Identitas terverifikasi
Rp 70.000 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 2 donatur
sisa waktu 167 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


SObat Baik yang dirahmati Allah, ada kabar baik yang ingin kami bagikan. Kita semua tahu bahwa salah satu amalan yang pahalanya terus mengalir adalah sedekah jariyah. Dan inilah kesempatan emas bagi kita untuk meraih pahala tersebut!

Di Pondok Pesantren Daarul Mansur, ada lebih dari 500 santri yang setiap hari berjuang untuk menghafal ayat-ayat suci Al Quran. Mereka adalah calon hafidz dan hafidzah yang kelak akan menjadi cahaya penerang bagi umat. Namun, perjuangan mereka tentu membutuhkan dukungan dari kita semua, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan makan sehari-hari.


Bayangkan, dengan setiap suap makanan yang mereka makan dari hasil sedekah kita, ada ayat-ayat Al Quran yang terhafal dan tersimpan dalam dada mereka. Dan pahala dari setiap ayat yang mereka baca dan amalkan akan terus mengalir kepada kita, insya Allah.


Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memastikan kebutuhan makan 500 santri ini terpenuhi. Sedikit dari rezeki yang kita sisihkan, akan menjadi penyemangat bagi mereka untuk terus menghafal, belajar, dan berdoa untuk kebaikan kita semua.

Caranya sangat mudah:

* Klik link Donasi Sekarang

* Pilih nominal sedekah yang ingin Anda berikan.

* Selesaikan pembayaran dan niatkan sedekah untuk keberkahan hidup Anda dan keluarga.



Setiap kontribusi, berapapun jumlahnya, sangat berarti bagi para santri. Mari kita jadikan kesempatan penuh berkah ini dengan mendukung para penghafal Al Quran.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim)

Semoga Allah membalas setiap kebaikan Anda dengan berlipat ganda. Aamiin.

Belum Ada Update