Cahaya Ilmu: Bangun Perpustakaan untuk Santri Penghafal Al-Qur'an
PesantrenDaqu Identitas terverifikasi
Rp 120.000 terkumpul dari Rp 200.000.000
jumlah donatur 8 donatur
sisa waktu 251 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Ilmu adalah jalan menuju Surga. Hal itu sesuai dalam Hadits Riwayat Muslim Nomor 2.699, Rasulullah SAW. bersabda “Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju Surga”

Di tengah gemuruh pembacaan Al-Qur'an, kami percaya bahwa setiap buku yang tersusun di perpustakaan adalah jendela yang membuka cakrawala baru bagi santri. Saat ini ribuan santri dan santriwati sedang berjuang menuntut ilmu dan menghafal Al-Qur’an di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an seluruh Indonesia.


Ini bukan sekadar sebuah bangunan, tetapi tempat yang memancarkan cahaya ilmu, memperkuat semangat pembelajaran, dan menyalakan bara kecintaan pada kitabullah. Dengan membangun perpustakaan ini, kami berharap dapat mengukuhkan pondasi pendidikan dan spiritualitas bagi para penghafal Al-Qur'an, membawa mereka lebih dekat kepada cahaya petunjuk ilahi.


Video : Bangun Perpustakaan

Karenanya, kami mengajak SObat Baik dan Bapak/Ibu donatur untuk bersama mendukung program “Pembangunan Perpustakaan untuk Santri Penghafal Qur’an” di pesantren-pesantren Daarul Qur’an di seantero Nusantara.

Pada tahap pertama ini pembangunan dikhususkan untuk perpustakaan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ketapang, Tangerang. Yang nantinya perpustakaan ini akan digunakan oleh para santri mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) serta para assatidz Daarul Qur’an.

Yuk Raih pahala jariyah dan keberkahan dengan menjadi bagian dari pembangunan Perpustakaan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an melalui Sedekah Terbaikmu


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update