Sedekah Subuh
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Terkumpul Rp 59.383.204
jumlah donatur 1598 donatur
sisa waktu Open Donation
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Sedekah Subuh 


Subuh dini hari menjadi waktu yang sangat utama bagi seorang hamba tuk mengetuk kemurahan Allah SWT akan hajat-hajatnya. Inilah waktu yang sangat istimewa tuk melakukan kebaikan dan mengawali hari dengan infak dan sedekah. Keutamaan sedekah pada waktu subuh tertuang dalam sebuah hadis, berikut:

Rasulullah SAW bersabda: “Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, ‘Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak’, sedangkan yang satunya lagi berdoa ‘Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.”  (HR. Bukhari & Muslim)

Dengan syukur akan karunia Allah SWT, menjelang fajar kita diberikan nikmat tuk bangun dari tidur panjang. Meski ini sudah menjadi rutinitas, namun cobalah berpikir sejenak tak semua dapat kembali terbangun dari tidurnya di hari itu. 

Sebagai wujud syukur akan nikmat dan karunia Allah SWT, mari awali hari dengan sedekah sebagaimana ajaran Rasulullah SWT. Salurkan sedekah terbaik tuk para santri yatim dan dhuafa penghafal Qur’an di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus.

Sedekah yang sobat baik berikan sungguh sangat berarti tuk membantu santri-santri yatim dan dhuafa dalam mewujudkan impian menjadi penghafal Qur’an. Tak hanya itu, sedekah subuh juga akan mendatangkan keberkahan rezeki. Karena di waktu Subuh, Malaikat Allah SWT turun ke bumi tuk merahmati seorang hamba yang bersedekah.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Pencairan Dana RP. 1,500,000
ke rekening BANK CIMB NIAGA SYARIAH *** **** **** ****7300 a/n YAYASAN DAARUL QUR’AN NUSANTARA

SedekahOnline Borong Berkah: Alhamdulillah penyaluran Kali ini Tim SedekàhOnline bertemu dengan Ibu Munairoh Nenek penjual cireng yang usianya sudah lebih dari 60 tahun, berjuang seorang diri untuk memenuhi kehidupannya ditengah kerasnya ibu kota" Yuk bisa kita simak kisahnya . Video Nenek Munairoh


Selain memborong semua dagangan Nenek Munairoh kita juga memberikan bingkisan ramadan, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadan.

Terima Kasih buat semua para Sobat Baik atas kepercayaannya kepada SedekahOnline, semoga kami dapat terus memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.