Senyum Mustahik
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 13.212.000 terkumpul dari Rp 70.000.000
jumlah donatur 38 donatur
sisa waktu 251 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign

Senyum Mustahik

 

Sobat Baik, tetap semangat berikhtiar dan berdoa dengan segala persoalan kehidupan yang terus hadir menghampiri. Setidaknya kita harus terus bersabar dan bersyukur atas semua musibah yang pernah terjadi.

Kenapa kita masih harus mengucapkan syukur meski musibah ini masih ada dan terjadi? Ya, setidaknya kita masih bisa hidup dan masih bisa merasakan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.


Bersyukur akan pekerjaan yang masih kita dapati, bersyukur atas kesehatan yang masih dirasakan, bersyukur akan kebutuhan hidup yang masih kita dapat penuhi, dan masih banyak hal lainnya yang tidak dapat kita sebutkan satu persatu untuk mengungkapkan rasa syukur tersebut.

Sobat Baik, seperti yang kita ketahui keadaan saat ini telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan, dan dampaknya lini perekonomian menjadi hal mendasar yang paling dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dampak perekonomian yang akhirnya juga berimbas kepada para pejuang nafkah yang sedang berjuang untuk keluarga.


Berdasarkan data kementerian tenaga kerja (kemenaker) lebih dari 3 juta para pekerja harus di PHK dan dirumahkan, sungguh suatu hal yang sangat memprihatinkan sekali dengan keadaan yang seperti ini.

Sobat Baik, apakah hari ini kita masih bisa bekerja? Jika iya, sudah semestinya kita banyak-banyak bersyukur. Karena, boleh jadi saudara-saudara kita diluar sana tidak lagi memiliki pekerjaan yang masih kita lakukan saat ini, sedih pastinya mereka rasakan akibat kehilangan mata pencahariannya.

Maka sudah semestinya saat kita masih diberikan kelapangan, untuk ingat berbagi kepada yang membutuhkan. Membantu kepada mereka para mustahik yang membutuhkan uluran tangan kita saat ini.

Yukk Sobat Baik, berbagi kebersamaan Hadirkan Senyum Bahagia untuk Mereka para Pejuang Nafkah saudara-saudara kita dalam program senyum mustahik, karena kebaikan kalian akan meringankan beban hidup yang mereka rasakan.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan


Pencairan Dana RP. 1,500,000
ke rekening BANK CIMB NIAGA SYARIAH *** **** **** ****7300 a/n YAYASAN DAARUL QUR’AN NUSANTARA

Tim Sedekah Online Berbagi Berkah Senyum Mustahik kepada para pedagang yang berada di daerah Tangerang


Bapak Sofyan Pedagang Bubur Kacang Ijo

"Alhamdulilah tim SedekahOnline bertemu dengan Bapak Sofyan penjual bubur kacang ijo yang sudah tua. Ia masih semangat berjuang mencari nafkah, memiliki hati mulia dan masih ingin berbagi dengan tulus tanpa pamrih"



Ibu Hasanah Pedangan Timun Suri

"Alhamdulilah tim SedekahOnline bertemu dengan pedagang timun suri, Ibu Nurhasanah yang sedang membaca Al-Qur'an, menyempatkan waktunya disela waktu ia sedang berdagang. Ia memiliki hati mulia, masih semangat berjuang mencari nafkah sekaligus mencari keberkahan dari Allah SWT.

Semoga berkah jualannya, Terimakasih buat Sobat Baik sudah berbagi kebaikan menebar manfaat untuk masyarakat.