Darurat : Bantu Bangun Sumur Air Bor untuk para Santri
SedekahOnline Identitas terverifikasi
Rp 700.000 terkumpul dari Rp 50.000.000
jumlah donatur 24 donatur
sisa waktu 54 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


Assalamualaikum SObat Baik yang dimuliakan Allah ! Perkenalkan Saya Pengasuh Pondok Pesantren Murottal Buya Amung Abdullah. Datang kepada Bapak/Ibu dengan doa dan harapan untuk membantu kami mengatasi krisis air yang menghantui pesantren kami.

Pondok Pesantren Murottal yang berada di Jl. Penggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Barat ini memiliki 143 Santri yang setiap harinya penuh aktivitas belajar dan menghafal Al Quran


Saat ini di balik dinding-dinding pesantren kami yang penuh dengan semangat belajar, ada sebuah tantangan yang membuat kami terdiam: kekeringan air. Sudah lebih dari 6 Bulan Anak-anak kami, yang gigih menuntut ilmu di sini, mengalami kesulitan karena sumur air sedang mengalami kerusakan. Hampir setiap hari para santri untuk memenuhi kebutuhan air, meminta bantuan masyarakat. Oleh karena itu, kami membutuhkan bantuan Bapak/Ibu untuk mendirikan sumur bor yang akan menjadi sumber kehidupan bagi pesantren kami.


Artikel Sumur

Tujuan utama campaign ini adalah untuk mengumpulkan dana guna pengadaan sumur bor. Sumur ini akan menjadi aset berharga yang akan mengalirkan air ke setiap sudut pesantren, memberikan kemudahan akses, kebersihan, dan keamanan bagi seluruh komunitas pesantren.


Dengan menyumbangkan sebagian dari rezeki, kita tidak hanya memberikan air, tetapi juga membantu membentuk masa depan generasi yang berdedikasi pada ilmu dan agama. Setiap donasi, sekecil apapun, akan menjadi amal jariyah yang membawa keberkahan besar bagi pesantren kami.

Kami yakin, bersama-sama, kita bisa menciptakan generasi penghafal quran dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi mereka yang berjuang di pesantren ini


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart, Paytren Point)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update