Wakaf Mushaf Isyarat untuk Santri Tuli di Seluruh Indonesia
WakafDaqu Identitas terverifikasi
Rp 735.000 terkumpul dari Rp 100.000.000
jumlah donatur 20 donatur
sisa waktu 167 hari lagi
Bantu share campaign ini :
Informasi Campaign


SObat Baik, tahukah kamu bahwa angka penyandang disabilitas, khususnya gangguan pendengaran atau tuli, di Indonesia masih cukup tinggi?

Pada tahun 2021, Kementerian Sosial mengungkapkan bahwa 7,03?ri 30,38 juta penyandang disabilitas adalah tuli. Ini bukan sekadar angka, melainkan fakta nyata yang menyoroti tantangan besar teman-teman tuli dalam akses pendidikan. Mereka tidak dapat menggunakan metode belajar yang sama seperti orang-orang pada umumnya.


Bayangkan betapa sulitnya bagi teman-teman tuli untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Mereka seringkali terhalang dalam memahami materi karena tidak adanya sarana yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Ini adalah kenyataan pahit yang harus kita ubah.

Oleh karena itu, mari kita dukung proses dan sarana pembelajaran mereka dengan menyediakan mushaf isyarat melalui wakaf terbaikmu. Dengan wakaf ini, kita bisa membantu mereka mempelajari dan menghafal Al-Qur'an dengan cara yang mereka pahami.


Langkah kecil ini sangat penting untuk memastikan mereka memiliki akses yang sama dalam pendidikan, terutama mempelajari dan menghafal Al-Qur'an. Dengan Wakaf Mushaf Isyarat, kita tidak hanya membangun harapan, tapi juga masa depan yang berarti bagi setiap santri tuli. Selain itu, wakaf ini juga menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir bahkan setelah kita tiada. Sebagaimana yang disabdakan dalam hadis Bukhari,

"Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al-Qur'an." (HR. Bukhari).


Mari bergabung dengan Wakaf Daqu dalam membentuk dunia yang lebih baik. Mulai dari Rp. 75.000,-, kita bisa hadiahkan mushaf isyarat untuk santri tuli. Tunggu apa lagi? Yuk, tunaikan wakaf terbaikmu, bersama-sama, kita bisa membuat perubahan nyata dan memberikan harapan baru bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.


SObat Baik dapat bersedekah melalui cara berikut;

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Isikan Jumlah Nominal Donasi, Email, No.Hp dan Doa Terbaik SObat.

3. Klik "LANJUT PEMBAYARAN'

4. Pilih Model Pembayaran (BNI, Permata Bank, Mandiri, BRI, BCA, OVO, LinkAja, Dana, QRIS, Alfamart)

5. Alhamdulillah, Sedekah Anda Sudah Tertunaikan

Belum Ada Update