Masuk atau daftar untuk
menggunakan fitur lainnya dari Sedekah Online

Menjelang kegiatan Wisuda Akbar Rumah Tahfizh ke-9 yang akan dilaksanakan pada Ahad, 24 Februari 2019 Rumah Tahfizh di Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar acara Tahfizhul Qur’an yang terpusat di Masjid Baitul Izzah Islamic Center Tarakan pada Jumat (25/1/2019) hingga empat hari ke depan. Rangkaian acara ini meliputi ujian tahfizh, lomba mewarnai, seminar parenting, lomba menghafal juz 30, dan sebagai puncak acaranya adalah shalat subuh berjamaah dan tabligh akbar bersama Dai kondang asal Medan Ustadz Abdul Somad.

Perhelatan Tahfizhul Qur’an tersebut bertemakan “Tarakan Menghafal”, yang bertujuan untuk menambah penghafal Al-Qur’an dan sebagai pemantik dalam menyambut Wisuda Akbar Rumah Tahfizh ke-9 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bulungan.

“Subhanallah kegiatan tahfizh di Kalimantan Utara sangat diminati oleh masyarakat. Sudah tiga kali ini acara wisuda tahfizh digelar dan perjalanan peserta untuk mengikuti wisuda tahfizh itu sangat luar biasa. Mereka sampai harus melewati darat dan laut selama berjam-jam untuk sampai ke lokasi,” ujar Koordinator Rumah Tahfizh di Kaltara Ustadz Ilham.

Alhamdulillah dengan adanya ujian dan wisuda akbar banyak rumah tahfizh yang bergabung di bawah koordinasi Ustadz Ilham. Saat ini ada 40 Rumah Tahfizh yang terhimpun di kantor PPPA Daarul Qur’an Cabang Kaltara. Dengan bertambahnya kuantitas Rumah Tahfizh dan santri baru, para santri menjadi lebih termotivasi untuk menjaga dan terus meningkatkan kualitas hafalannya dalam rangka menghadapi ujian tahfizh pada 17-22 Februari 2019 nanti.

Kepada seluruh jamaah, mari turut serta mendukung terlaksananya Wisuda Akbar Rumah Tahfizh ke-9 di Bulungan, Kaltara. Semoga acara ini dapat mengembangkan dakwah tahfizhul Qur’an di wilayah Kaltara. Aamiin.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Belum ada update penyaluran dana
TOTAL DONATUR : 10
50.000
Hamba Allah
21 February 19
100.000
Hamba Allah
15 February 19
Semoga acara wisuda tahfizh ini berjalan lancar dan sukses. Aamiin
20.000
Hamba Allah
15 February 19
Ya Allah ampunilah semua dosa2 kami, kabulkanlah hajat2 semua hamba-Mu, mudahkanlah dan tolong kami di setiap urusan yang kami kerjakan, serta rahmatilah kami dengan kasih sayang Mu. Ya Allah.. kabulkan juga 3 hajat ku tahun 2019 ini. Aku ingin menikahi wanita yang aku cintai, berikan aku kekayaan harta yg berlimpah, berkah dan halal untuk ku belanjakan di jalan-Mu, dan berikan rumah impian ku.. Aaminn
250.000
Shika Arum
12 February 19
Semoga kita semua diberikan sehat panjang umur yg bermanfaat, banyak rejeki halal, apa yang dicita2 kan segera terkabul dan bahagia selalu. Amin ya Allah.
50.000
Hamba Allah
10 February 19
Semoga bermanfaat buat para santri Hafizh/Hafizah di kaltara
TAMPILKAN DONATUR LAINNYA
sedekah sekarang