Masuk atau daftar untuk
menggunakan fitur lainnya dari Sedekah Online

Lelaki itu menyembunyikan lelahnya. Tak sedikit pun ia menampakkan kesusahannya kepada santri-santrinya. Ia bahkan tetap tersenyum meski tubuhnya lelah setelah melalui berkilo-kilo jarak hanya untuk menghadiri majlis ilmu yang dibinanya.

Hal inilah yang setiap kali dialami oleh Syarif (60). Perjalanan dakwahnya di tengah belantara Cibengang, Tasikmalaya sudah genap ia jalani selama 36 tahun. Ia membibit jiwa-jiwa Qur’ani anak-anak Pondok Pesantren Al-Muttaqin Darussalam yang hidup jauh dari keramaian kota.

Untuk menuju pesantren nonmukim ini ia harus mengakses satu-satunya jalan utama yang hanya dapat dilewati dengan kendaraan roda dua. Sementara akses utama itu merupakan jalanan berlumpur yang terjal berbatu, yang berbatasan langsung dengan jurang. Hutan yang dibelah oleh akses utama tersebut masih tergolong alami, bahkan memiliki penghuni yang siap menerkam siapa saja jika mengusiknya. Namun hal ini bukanlah halangan bagi Syarif untuk istiqamah mengasuh kurang lebih 40 santrinya.

Syarif tak sendirian. Masih ada 266 orang penerima program Simpatik Guru PPPA Daarul Qur’an dan 16 orang koordinator wilayah (korwil) Rumah Tahfizh Center (RTC) yang mengalami perjuangan yang serupa. Oleh karenanya, untuk memudahkan laju para pejuang Qur’an ini untuk bisa mengakses wilayah-wilayah garapan dakwahnya, kami mengajak masyarakat semua untuk ikut berdonasi dalam program Motor Untuk Pejuang Qur’an. Semoga sedekah yang dikeluarkan dapat menggugurkan dosa-dosa dan menambah pahala kebaikan bagi Anda semua. Aamiin.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Belum ada update penyaluran dana
TOTAL DONATUR : 87
500.000
Usman Mahyuddin
28 April 19
Ya Allah, mudahkan rejeki suamiku, berilah urusan tanahnya segera dibayar
200.000
Renditya Pramaseto
24 April 19
98.000
Rosmawati
15 April 19
Smoga motor terwujud
20.000
Hendri
15 April 19
Di beri keberuntungan
500.000
Agustian Kuswari, SE
14 April 19
Bismillahhirrohmannirrohiim. Mudah-mudahan donasi sedekah ini dapat bermanfaat dan berguna untuk para Pejuang Qur'an. Dan bagi saya semoga melalui ini saya diberikan rahmat, karunia, hidayah dan inayah dari Allah SWT. Diampuni kekhilafan, kesalahan dan dosa-dosa saya, diberikan oleh Yang Maha Kuasa keikhlasan, kesehatan, dan keselamatan hidup di dunia dan di akhirat nanti. Dimudahkan segala urusannya. Dimudahkan rezekinya yang halallan toyyibah. Begitu pun dengan Keluarga kami (Keluarga Drs. H. Hajaruddin Yamin), diberikan keikhlasan, keselamatan, kesehatan, ketenangan dan ketentraman oleh Allah SWT Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.
TAMPILKAN DONATUR LAINNYA
sedekah sekarang