Masuk atau daftar untuk
menggunakan fitur lainnya dari Sedekah Online

Semangat menghafal dari 159 santri di lereng Gunung Sumbing kini terus membara di tengah keterbatasan fasilitas. Cita-cita mereka untuk menjadi seorang penghafal Qur’an terus mereka pupuk. Untuk mendukung kualitas hafalan, para santri sepakat untuk mengikuti acara Wisuda Akbar Rumah Tahfizh Ke-9 yang digelar serentak pada 19 titik wilayah termasuk di Semarang, Jawa Tengah.

Rencananya, perhelatan akbar ini akan dilaksanakan di Masjid Jatizari BB, Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah. Acara ini akan dilaksanakan pada Ahad, 24 Februari 2019 dengan tema Indonesia Menghafal. Hingga saat ini, para santri terus menyempurnakan hafalan mereka untuk persiapan ujian hafalan yang akan dilakukan sebelum wisuda akbar.

Mari kita wujudkan bersama impian mutiara-mutiara penghafal al-Qur’an dengan mendukung acara Wisuda Akbar Rumah Tahfizh Ke-9 di Semarang. Semoga acara ini dapat meningkatkan kualitas hafalan santri dan menjadi bagian dari pergerakan dakwah tahfizhul Qur’an di Jawa Tengah. Aamiin.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

UPDATE 1 : Semangat Santri Asal Kendal Ikut Ujian Tahfizh

Segala persiapan dilakukan oleh semua elemen yang terlibat dalam Wisuda Akbar Rumah Tahfizh ke-9 yang akan digelar pada Ahad, 24 Februari 2019. Tak hanya para pengajar dan pengelola Rumah Tahfizh yang sibuk menyambut kegiatan ini, namun juga para santri.

Salah satu santri yang bersemangat menyambut kegiatan ini adalah Baroki. Santri asal Rumah Tahfizh Aghitsna yang terletak di Kabupaten Kendal ini menempuh perjalanan selama dua jam setengah untuk mencapai lokasi ujian yang dilaksanakan di Masjid Jami Jatisari Mijen, Semarang.

“Saya berangkat ke Semarang sebelum subuh dan berganti-ganti angkot untuk bisa sampai masjid ini, Ustadz,” kata Baroki ketika ditanya penguji di lokasi ujian, pada Ahad (10/2/2019) pagi.

Baroki juga berharap, perjuangannya menempuh perjalanan untuk hadir di ujian ini dapat membuahkan hasil yang baik. “Semoga bisa ikut diwisuda,” katanya bersemangat.

Demikian salah satu kisah perjuangan santri yang begitu bersemangat mengikuti ujian tahfizh tahun 2019 ini. Semoga impian Baroki untuk ikut diwisuda dapat terwujud. Aamiin.

TOTAL DONATUR : 14
100.000
Hamba Allah
19 February 19
100.000
Hamba Allah
19 February 19
Semoga bisa membantu, amin
100.000
Shika Arum
17 February 19
Semoga diberikan kesehatan dan panjang umur bermanfaat, melimpah rejeki halal dan barokah, apa yang dicita2 kan segera terkabul dan bahagia selalu. Amin ya Allah
500.000
Caesar Ray Al Akbar
16 February 19
Mohon doakan Caesar Ray Al Akbar dan Istri feriyanti segera Allah titipi karunia anak.. Semoga Caesar Ray Al Akbar dan feriyanti dikuatkan IMAN islamnya dan Tauhidnya.. Doakan smoga kami Menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan doakan semoga ketika kami meninggal dunia Allah masukkan kami kedalam Surga Terbaiknya.. Semoga SUKSES BESAR DUNIA dan AKHIRAT.. AAMIIN.. AAMIIN.. AAMIIN.. Sholawat 1000x
100.000
Desy
15 February 19
Mohon agar selalu diberi kesehatan dan umur yg barokah, dan mohon agar segera diberi jodoh yg baik
TAMPILKAN DONATUR LAINNYA
sedekah sekarang