Menjadi Bagian Gerakan Tahfizh Dunia
Terkumpul
Rp 151.286.115
Batas Waktu
Open Donation
SEDEKAH SEKARANG Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser JADI FUNDRAISER
Program Oleh
Daarul Qur'an
Terverifikasi

Sudah hampir 10 tahun KH. Yusuf Mansur bersama Daarul Qur'an bergabung dalam Lembaga Tahfizh Internasional, membawahi lembaga-lembaga di 70 negara yang fokus mengembangkan gerakan Tahfizhul Qur’an.

“Indonesia ikut suplai pemikiran, gagasan, ide, sistem dan program. Termasuk soal tahfizh ke dunia internasional,” ucap UYM sapaan akrabnya.

Karenanya ia mengajak seluruh masyarakat, jemaah dan donatur untuk terlibat mendukung gerakan tahfizhul Qur’an dan para penghafal Qur’an dunia melalui sedekahonline.com dengan sedekah Rp. 100 ribu per bulan.

“Mudah-mudahan Allah SWT. menjadikan sedekahonline.com wasilah buat kita semua bersedekah ke seantoero dunia Allah SWT,” tutur UYM.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi form yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah dan Virtual Account BNI) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertaransaksi"
5. Lakukan transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice yang dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
WHATSAPP

Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.