Masuk atau daftar untuk
menggunakan fitur lainnya dari Sedekah Online
Allah Panggil Dwi Pulang
Tanggal Terbit: 24 Januari 2019

Perempuan itu tak lagi kepayahan. Tak ada lagi rintihan kesakitan saat tulang-tulangnya yang remuk tersentuh atau digerakkan. Nafasnya pun sudah tak lagi terengah-engah. Segala sakit yang dideritanya telah hilang.

Perempuan itu, Yan Dwi Lestari (34), akibat virus penyakit langka yang menggerogoti tubuh Dwi semasa hidupnya, beragam vonis dihadapinya dan berbagai ikhtiar pengobatan dilakoninya. Namun ternyata Allah lebih sayang Dwi, karena Allah akhirnya memanggilnya untuk pulang dan mengangkat segala penderitaannya pada Kamis (24/1/2019) pukul 07.35 WIB.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Tim SedekahOnline turut berduka atas kabar ini. Kami tak menyangka bahwa kunjungan tim pada Selasa (8/1/2019) merupakan perjumpaan terakhir kami. Saat itu kami membawa amanah donatur berupa bantuan obat-obatan untuk Dwi dan bantuan logistik berupa kebutuhan sehari-hari serta tambahan gizi untuk anak-anaknya.

Almarhumah Dwi meninggalkan tiga orang anak. Dua diantara mereka masih duduk dibangku SMP dan si kecil Alisa baru berusia empat tahun. Kini mereka dirawat oleh neneknya.

Perjalanan anak-anak Dwi masih sangat panjang. Tak ada bekal yang paling berharga bagi anak-anak Dwi melainkan bekal pendidikan. Mari kita bantu meringankan biaya pendidikan anak-anak Almarhumah Dwi melalui SedekahOnline. Semoga kelak menjadi bekal mereka untuk menjadi anak-anak yang shalih dan shalihah, serta senantiasa menjadi bagian dari amal jariah almarhumah. Aamiin.[Maulana/mnx]

SEDEKAH POPULER