Masuk atau daftar untuk
menggunakan fitur lainnya dari Sedekah Online
Kembangkan Potensi, Santri BTQ For Leaders Belajar Public Speaking
Tanggal Terbit: 21 Januari 2019

Sebanyak 26 santri Beasiswa Tahfizh Qur’an (BTQ) for Leaders Yogyakarta dan Jawa Tengah mengikuti pembinaan public speaking pada Ahad (20/1/2019). Ustadz Kupmin Rambe dihadirkan sebagai pemateri bagi para santri angkatan I, II, dan III ini.

Tak hanya menerima materi, para santri juga diberikan kesempatan untuk melakukan praktik berbicara di depan umum. Santri diajarkan mulai dari bagaimana melakukan persiapan di belakang panggung hingga akhirnya bisa menguasai panggung.

Kegiatan pembinaan public speaking yang dihelat di Grha Tahfizh II Daarul Qur’an Yogyakarta ini bertujuan untuk menunjang dan mengembangkan potensi diri santri BTQ for Leaders. Sehingga potensi diri tersebut dapat bersinergi dalam mendakwahkan Qur’an.

“Untuk program BTQ for Leaders ini yang dikembangkan tidak sekedar hafalan Qur’an, melainkan juga potensi diri santri. Salah satunya dalam bidang public speaking,” tutur Pendamping BTQ for Leadrs Yogyakarta dan Jawa Tengah Ustadz Aflah. 

Sementara itu, Manajer PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta Samsul menyatakan, BTQ for Leaders ini menjadi salah satu program unggulan di Yogyakarta. Ia juga memiliki harapan besar kepada para santrinya agar tak hanya bisa menghafal al-Qur’an namun juga mampu mensinergikan nilai-nilai al-Qur’an dalam kehidupannya.[Maulana/mnx]

SEDEKAH POPULER