Masuk atau daftar untuk
menggunakan fitur lainnya dari Sedekah Online
Rian D’Masiv Senang Lihat Perubahan Lombok Pascagempa
Tanggal Terbit: 21 Januari 2019

Rian Ekki Pradipta atau yang lazim dikenal dengan Rian D’Masiv ikut rombongan PPPA Daarul Qur’an meresmikan Musala Daarul Qur’an di Dusun Melempo, Desa Obel-obel, Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat pada Senin (21/1/2019). Rian mengaku senang dengan perkembangan masyarakat di Lombok Timur pasca gempa besar yang mengguncang wilayah ini beberapa waktu lalu.

Menurut Rian, ia melihat wilayah terdampak gempa di Lombok, khususnya di Desa Obel-obel, sudah mulai menggeliat. Ia menuturkan, beberapa hari setelah gempa besar mengguncang sebagian besar wilayah NTB, ia dan personel D’Masiv lainnya datang ke Lombok dan melihat langsung kerusakan besar akibat bencana alam tersebut.

“Alhamdulillah, kini saya bisa melihat senyum dan tawa serta semangat yang baru. Semoga kehadiran musala di Kampung Qur’an ini mampu menambah semangat spiritual warga di Desa Obel-obel,” ujar Rian yang mengaku memiliki semangat baru setelah berkunjung ke lokasi terdampak gempa ini.

Melihat kehadiran Rian yang tengah melihat satu persatu Rumah Qur’an yang telah ditempati, tak sedikit warga yang menghampiri dan mengajaknya berswafoto. Bahkan warga juga mendaulat Rian untuk menyanyi karena ingin mendengarkan suaranya secara langsung. Rian menuruti dengan menyanyikan sepenggal lagu Jangan Menyerah dan bershalawat badar bersama warga.[Gumanti/mnx]

SEDEKAH POPULER