Wujudkan 6000 Seragam Baru Pengajar Rumah Tahfizh
Terkumpul
Rp 5.625.293
Batas Waktu
Open Donation
SEDEKAH SEKARANG Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser JADI FUNDRAISER
Program Oleh
Daarul Qur'an
Terverifikasi

Terbentuknya kemandirian masyarakat berbasis tahfizhul Qur’an hingga kini masih menjadi semangat bagi 6000 pengajar Rumah Tahfizh Daarul Qur’an di seluruh negeri. Melalui tangan dingin mereka, sebanyak 35.072 santri menemukan jalannya menjadi penghafal al-Qur’an.

Untuk mengupayakan santri Rumah Tahfizh bisa memenuhi target hafalan sebanyak satu juz dalam satu bulan bukanlah hal yang mudah. Setelah santri mampu menghafal, tugas berat berikutnya adalah menjaga agar hafalan para santri bisa tetap melekat. Tak hanya itu, para asatidz juga harus bisa mengupayakan penyeragaman pola kehidupan santri agar sesuai dengan standar Metode Daarul Qur’an (DAQU Methode), yakni menjalankan ibadah wajib sekaligus menghidupkan ibadah yang sunnah.

Untuk menunjang tugas mulia membimbing santri dalam menghafal al-Qur’an, dibutuhkan pakaian seragam yang mampu mengangkat marwah para asatidz di hadapan murid-muridnya. Pakaian yang tentunya sopan, menutup aurat dan mampu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Oleh karenanya, kami mengajak masyarakat di seluruh negeri untuk berpartisipasi mewujudkan seragam baru bagi 6000 asatidz Rumah Tahfizh Daarul Qur’an. Semoga seragam baru ini dapat memotivasi dakwah al-Qur’an para pengajar Rumah Tahfizh di seluruh negeri. Aamiin.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi form yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah dan Virtual Account BNI) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertaransaksi"
5. Lakukan transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice yang dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
WHATSAPP

Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.